Cara Hamil > Tips Ingin Hamil Cepat

Baca selengkapnya artikel berjudul Tips Ingin Hamil Cepat ini. Selamat membaca, semoga bermanfaat.

Jika saat ini Anda sedang mengalami Susah Hamil atau bahkan Mandul, silahkan baca buku Panduan Cara Cepat Hamil yg ditulis oleh Dr. Rosdiana Ramli, SpOG. yang terbukti dengan ilmu tersebut banyak ibu sulit hamil menjadi mudah memiliki anak (Baca testimoni-nya disini). Anda bisa mendapatkan buku tersebut Disini.

Ingin hamil dengan cepat biasanya hal yang bisa dilakukan adalah salah satunya dengan menghitung masa subur. Pada wanita yang sedang dalam masa subur, maka biasaya ditandai dengan perubahan fisik. Masa subur ini juga bisa dihitung dan juga ditulis dikertas. Maka masa subur ini berkaitan dengan menstruasi dan siklus menstruasinya. Dalam menghitung masa subur ini diperlukan suatu siklus menstruasi bulanan. Anda sebaiknya membuat catatan mengenai siklus menstruasi secara teratur pada setiap bulannya.

Cara yang mudah adalah dengan menuliskan pada buku diary atau juga dengan member tanda pada kalender menggunakan spidol yang berwarna. Tandai hari pertama menstruasi yaitu hari pertama siklus dimana keluar bercak-bercak kecokelatan sampai kemerahan. Hari-hari selanjutnya biasanya diberi nomor namun tidak termasuk pada haru pertama menstruasi berikutnya.

Meskipun ada yang mengususlkan untuk mmebuat catatan menstruasi sebagai salah satu cara ingin hamil dengan cepat yang dilakukan selama setahun. Disebutkan bahwa dibutuhkan minimal pola menstruasi selama 3 bulan terakhir remat 28 hari, 30 hari, 27 hari, dan kemudian dibuat reratanya. Jika rata-ratanya menghasilkan 28 hari yang berarti kondisi normal maka masa suburnya akan terjadi pada 14 hari sebelum hari pertama menstruasi yang akan datang pada bulan berikutnya.

Perhitungan masa subur yang merupakan salah satu cara ingin hamil dengan cepat ini akan efektif bula siklus menstruasinya normal yakni 21-35 hari. Jika Anda memiliki siklus menstruasi yang tidak teratur atau juga tidak normal, maka perhitungan menjadi tidak akurat dan kemungkinan besar juga gagal. Namun, tidak ada salahnya jika ingin mencoba.

Untuk yang siklus menstruasinya tidak teratur bisa menggunakan data siklus menstruasi yang dilakukan selama 6 bulan atau 6 siklus. Jumlah hari terpendek dalam 6 kali iklus menstruasi bisa dikurangi 18. Hitungan ini menentukan dari hari pertama masa subur. Jumlah hari terpanjang selama 6 siklus menstruasi dikurangi 11. Hitungan ini menentukan hari terakhir masa subur. Jika siklus terpendek 26 hari dan siklus terpanjang 32hari. Perhitungannya :26-18= 8 dan 32-11 = 21. Jadi, masa suburnya adalah mulai dari hari ke-8 sampai ke 21 dari hari pertama menstruasinya.


Terima kasih telah membaca artikel berjudul Tips Ingin Hamil Cepat. Kami harap Anda mendapatkan manfaat dan bisa diaplikasikan dalam kehidupan Anda.

Namun bila Anda saat ini mengalami Sulit Hamil atau bahkan Mandul, kami menyarankan Anda untuk membaca buku Panduan Cara Cepat Hamil yang ditulis oleh Dr. Rosdiana Ramli, SpOG. Seorang dokter ahli kehamilan, didalamnya terdapat langkah-langkah agar cepat hamil meskipun sebelumnya sangat sulit dan sudah banyak ibu yang membuktikannya (Baca testimoni-nya disini). Anda bisa mendapatkan buku tersebut Disini.

Terkait:

silahkan baca buku Panduan Cara Cepat Hamil yg ditulis oleh Dr. Rosdiana Ramli, SpOG DISINI. Jadi Yang Pertama Komen

Copyright © Cara Cepat Hamil | Designed by: TheMasDoyok.Com