Cara Hamil > Doa Agar Cepat Hamil | Cara Cepat Hamil

Baca selengkapnya artikel berjudul Doa Agar Cepat Hamil | Cara Cepat Hamil ini. Selamat membaca, semoga bermanfaat.

Jika saat ini Anda sedang mengalami Susah Hamil atau bahkan Mandul, silahkan baca buku Panduan Cara Cepat Hamil yg ditulis oleh Dr. Rosdiana Ramli, SpOG. yang terbukti dengan ilmu tersebut banyak ibu sulit hamil menjadi mudah memiliki anak (Baca testimoni-nya disini). Anda bisa mendapatkan buku tersebut Disini.

Ada banyak cara yang di lakukan pasangan suami isteri agar cepat hamil dan memiliki keturunan. Berikut ada beberapa cara dan doa yang bisa anda amalkan dan lakukan agar keinginan agar cepat hamil bisa bisa segera terkabul dan tentunya dengan izin dari Yang Maha Esa.

Doa Agar Cepat Hamil #1 : Ada banyak doa dan cara yang di lakukan agar cepat mendapatkan keturunan, namun diantara sekian banyaknya cara yang dilakukan adalah termasuk yang sering berhasil adalah dengan bernadzar (berjanji) yaitu jika mendapatkan keturunan laki-laki akan memberinya nama Muhammad. Ada sebuah hadits yang berbunyi : Barang siapa yang sulit mendapatkan keturunan, lalu ia bernadzar memberi nama anaknya dengan namaku (Muhammad). Maka Allah akan memberikan keturunan kepadanya. Tidak hanya dengan nama Muhammad saja melainkan bisa dengan menambahinya dengan berbagai macam nama yang baik namun tetap di dahului dengan nama Muhammad. Dengan bernadzar ini sudah ada banyak orang yang mencobanya dan kemudian berhasil (Namun semua tidaklah lepas dari kehendak-Nya).

Doa Agar Cepat Hamil #2 : Kemudian perbanyak juga membaca doa Rabbiy la tadzarniy fardan, wa anta khoirul waritsin.

Dalam mencapai suatu keinginan seorang manusia hanya bisa berdoa dan Ikhtiar (Berusaha). Kemudian ketentuan tetaplah Allah SWT yang akan memberikan yang terbaik untuk kita.

Untuk doa yang di baca bada (setelah) shalat fardhu sebagai berikut :

  • Membaca salah satu Asmaul Husna (Ya Mushowwir) sebanyak 100x.
  • Membaca Surat maryam ayat 1-6, lafadnya sebagai berikut

* * * * *

  • Kemudian jangan lupa ketika berdoa di awali dengan membaca Surat Al-Fatihah yang di tujukan kepada Nabi Muhammad SAW, bersert keluarga, para sahabat, tobiin, alim ulama, syaikh abdul qodir al-jaelani, muslimin muslimat dan kedua orang tua.

Ada juga doa yang dilakukan sebelum melakukan hubungan suami istri :

  • Sebelum melakukan hubungan lakukanlah shalat hajat dua rakaat.
  • Membaca Surat Al-Ikhlas.
  • Membaca LAA ILAHAA ILLALLAH.
  • Membaca ayat bismillahil aliyyil adhim allohummaj alinuthfata thayyibatan in kunta qodarta antakhruja dzalika min shulbiy.
  • Membaca Allohumma Jannibnis syaithona wa jannibnissyaithona ma rozaqtana.
  • Saat hubungan sudah hampir mencapai puncak segeralah membaca doa alhamdullillahiladzi kholaqo minal mai basyaran fajaalahu nasaban wasuhron wa kana robbuka qodiron (membacanya cukup dengan dibisikkan saja).
  • Pada saat melakukan hubungan intim, hindari arah qiblat dan tutupilah badan dengan selimut.

Selain berharap mendapatkan keturunan, jangan lupa juga doa agar keturunan yang nantinya akan lahir akan menjadi anak yang sholeh dan sholehah :

Karunia anak merupakan kenikmatan yang besar dari Allah Taaala, sehingga kita wajib mensyukurinya diantaranya dengan berdoa dan mendoakan orang yang diberi karunia tersebut. Secara umumnya doa untuk orang yang diberi karunia anak adalah mendoakan keberkahan karena tidak ada riwayat shahih yang menjelaskan lafalnya secara baku. kebanyakan orang mengucapkan selamat kepada mereka yang dikaruniai anak dengan ucapan:

Ada juga ucapan lain sebagaimana diriwayatkan dari Ayub As-Sakhtiyani oleh At-Tabrani dalam kitab Ad-Dua (1/294/946), dan Ibnu Abi Dunya dalam kitab Al-Iyal (1/366/202) dari jalurnya Hamad bin Ziyad berkata: ketika itu jika Ayub (dia Ibnu Abi Tamimah radhiallahu anhu) memberi ucapan selamat kepada seorang yang dikaruniai anak mengucapkan:

Ya asal memintanya kepada Allah pasti diberi sekali lagi saya tegaskan pasti diberi! syaratnya asal yakin ! minta apapun HP, Rumah, Isteri dll pasti diberi Jalan sesat setan seperti korupsi ala Gayus, jual harga diri, menipu, bohong, mencuri dll nggak perlu dipakai karena cukup dengan minta kepada Allah semua keinginan kita pasti terkabul. amin!

Baca juga Tips Cepat Hamil Berdasarkan Golongan Darah dan Tips Masa Subur Cepat Hamil

Dapatkan madu penyubur yang terbukti membantu Ribuan Bunda lain BERHASIL HAMIL...

Baca juga Artikel Menarik berikut ini :


Terima kasih telah membaca artikel berjudul Doa Agar Cepat Hamil | Cara Cepat Hamil. Kami harap Anda mendapatkan manfaat dan bisa diaplikasikan dalam kehidupan Anda.

Namun bila Anda saat ini mengalami Sulit Hamil atau bahkan Mandul, kami menyarankan Anda untuk membaca buku Panduan Cara Cepat Hamil yang ditulis oleh Dr. Rosdiana Ramli, SpOG. Seorang dokter ahli kehamilan, didalamnya terdapat langkah-langkah agar cepat hamil meskipun sebelumnya sangat sulit dan sudah banyak ibu yang membuktikannya (Baca testimoni-nya disini). Anda bisa mendapatkan buku tersebut Disini.

Terkait:

silahkan baca buku Panduan Cara Cepat Hamil yg ditulis oleh Dr. Rosdiana Ramli, SpOG DISINI. Jadi Yang Pertama Komen

Copyright © Cara Cepat Hamil | Designed by: TheMasDoyok.Com